Sofitel Legend The Grand Amsterdam

Alamat:
Oudezijds Voorburgwal 197 1012 EX Amsterdam North-Holland
Harga mulai:
6,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
88
Kapasitas:
177 kamar
-
Terletak di area Amsterdam-Centrum yang menyenangkan, Sofitel Legend The Grand Amsterdam memiliki posisi yang sangat bagus di pusat berbelanja, melihat-lihat, kehidupan malam di Amsterdam. Hotel ini terletak dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Gereja Waalse, Jalan Dam, Damstraat Rent-a-Bike memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Accor Hotels terkenal akan pelayanannya yang berkualitas dan staf yang ramah, dan Sofitel Legend The Grand Amsterdam memenuhi ekspektasi tersebut. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan check-in/check-out cepat, dry cleaning, persewaan sepeda, concierge, restoran.

Para tamu dapat memilih dari 177 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti pusat kebugaran, spa, hot tub, sauna, kolam renang dalam ruangan. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Sofitel Legend The Grand Amsterdam.

Hotel lain

Halaman lain